SUKSES LARRY-OTTO

Jawab Yesus: “Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!”– Markus 9:23

Jangan biarkan kondisi fisik yang tidak sempurna membatasi kita! Itulah pesan moral dari perjalanan sukses Larry Woody, warga Cottage Grove. Meski Larry buta, tapi dia dapat menjalankan bengkel otomotifnya secara mandiri, mulai dari mengganti saluran bahan bakar, mengganti filter bahkan menderek kendaraan! Uniknya ia memperkerjakan Otto Shima yang mengidap tuli sejak lahir, untuk menjadi asistennya! Pasangan kerja yang luar biasa, bukan? Meski demikian, ia berhasil mencapai sukses dalam pekerjaan yang digelutinya, seperti yang dilaporkan oleh Eugene Register-Guard.

Membaca kisah sukses yang dialami oleh orang-orang yang mengalami keterbatasan fisik membuat kita yang diperlengkapi dengan fisik secara normal kadangkala malu terhadap diri kita sendiri. Bagaimana tidak? Kita belum menemui tantangan yang berarti dan kita sudah menyerah lebih dulu. Masalah yang kita hadapi sebenarnya biasa-biasa saja, tapi kita sudah angkat tangan tanda tak mampu. Bukankah sangat ironis jika dibandingkan pasangan sukses Larry-Otto tersebut?

Kesuksesan Larry-Otto menunjukkan bahwa semangat hidup yang luar biasa akan membawa kita menembus batas kemustahilan. Selama kita memiliki antusiasme yang kuat, percayalah bahwa segala hal adalah mungkin! Tidak ada yang tidak mungkin! Terlebih lagi bagi kita orang percaya. Bukankah Alkitab sendiri berkata bahwa bagi Tuhan tidak ada hal yang mustahil? Demikian juga bagi kita orang percaya segala hal adalah mungkin.

Segala hal menjadi mustahil atau tidak, tergantung dari diri kita sendiri. Tergantung bagaimana cara kita memandang, bagaimana kita memaksimalkan potensi yang ada, dan bagaimana kita memiliki jiwa yang besar. Apakah hari ini Anda mengalami kesulitan, masalah dan tantangan dalam pekerjaan Anda? Yakinlah bahwa Anda selalu memiliki kemampuan yang lebih dari cukup untuk mengatasi semuanya itu bersama dengan Tuhan. Jika mereka yang cacat saja bisa, bagaimana mungkin kita yang normal tidak bisa?

Tak memiliki sayap bukan berarti membuat kita tidak mampu terbang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: